UKURAN HANDUK

UKURAN HANDUK (jangan sampai salah pesen, entar kesel)

Hi, costumer yang budiman…

Tak kenal maka tak sayang, begitulah kata yang umum lazim di pakai. Hahaha…

Jadi gini ya inti dari ungkapan yang saya keluarkan, mau ngasih tau di KEDAI HANDUK ini kami menjual ukuran handuk berapa aja… BERAPA AJA SIH???

Nah mari simaaak…

  1. Ukuran Handuk 50 x 100 cm

Namanya handuk tanggung. Kenapa tanggung? Jelas karena ukuran yang handuk ini punya tuh nanggung. Gede ngga, kecil juga ngga.Makannya disebut handuk tanggung.

Fungsi handuk tanggung nih apa sih? Dikarenakan ukurannya yang labil, maka handuk ini cocok pake banget buat travel. Kalau dibawa tidak terlalu berat, pun tidak terlalu kecil untuk mandi.

Karena ukurannya, handuk ini sering dijadikan hadiah untuk jamaah haji agar nantinya ikut dibawa ke Tanah Suci, Mekkah. Jangan lupa juga, dibordir biar cantik pake tulisan “Semoga Menjadi Haji yang Mabrur.” ehehehe.

2. Ukuran Handuk 60 x 120 cm ( Tanggung Besar )

Jenis handuk yang tidak punya pendirian. TANGGUNG PAKE BANGET!!

Dibandingkan dengan handuk tanggung, handuk satu ini punya selisih lebih panjang 20 cm, dan lebih lebih lebar 10 cm, atau gampangnya yaa, 60 x 120 cm.

Masih bingung?

Nah, biar ngga salah paham, handuk ini tuh handuk yang sering dipakai mandi untuk anak-anak. Iyap! Handuk anak!

3. Handuk Ukuran 70 x 140 cm (BESAR

Besar, panjang. Apa hayoooo  ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Hayoooooo  ( ͡° ͜ʖ ͡°)

( ͡° ͜ʖ ͡°)

( ͡° ͜ʖ ͡°)

Handuk ukuran besar yaa. Jangan cabul kamuh. Sentil nih.

Oke. Fokus!!

Handuk dewasa, yang kalau dililitkan ke tubuh kamu panjangnya kira-kira selutut orang dewasa.

IMG 20180529 114918

Dari segi souvenir, biasanya handuk ini sengaja dipilih sebagai souvenir pernikahan, atau handuk siraman yaa.

Ini handuk besar dan panjang ya gaess, jadi bisa di pakai sebagai handuk mandi orang dewasa. Kira-kira kalau d pakai handuk dari dada sampai bawah lutut nih. Handuk ukuran ini biasa nya orang sebut bisa lilit badan.

— belanja handuk di bukalapak | tokopedia | shopee | whatsapp

Nah, ini untuk perbanding handuk tanggung, tanggung besar dan besar yaaa.

IMG 20161001 134410

4. 35 x 75 cm (OLAH RAGA)

Karena ukurannya yang kecil, pun praktis dibawa kemana-mana, handuk yang satu ini cocok banget buat teman jogging atau olahraga lainnya.

Selain olahraga, handuk satu ini bisa dipkai untuk keperluan kecantikan, seperti salon and spa yaa.

 

— belanja handuk kami di bukalapak | tokopedia | shopee | whatsapp

 

5. 35 x 35 cm (SAPU TANGAN)

IMG 20171021 103449

Si mungil, si bungsu, si maknae, anak paling imut dari keempat saudara-saudaranya. Namanya Juleha Alexander, alias handuk sapu tangan.

Kalau admin nih, suka banget sama handuk mungil satu ini. Selain ukurannya yang kecil, handuk ini enak dibawa kemana-mana.

Handuk ini juga pas banget kalau mau dipake scrubing wajah. Atau buat cewek-cewek muslim nih, jangan sampai ngga punya ya. Si mungil nih cocok dipakai buat lap-lap sehabis wudhu.

Nah jadi KEDAI HANDUK menyediakan 5 ukuran handuk ya… masing-masing ukuran tersebut ada berbagai macam jenisnya ya atau merk nya.. untuk kejelasan dari merk apa saja yang dijual di KEDAI HANDUK kami akan bahas di selanjutnya..

Ok dear, finally….

Bagi yang berminat pesan dan tanya-tanya dulu ⇒ CS: SMS/CALL/WA (+62) 85740 7272 74 atau bisa klik link berikut : whatsApp untuk whatsapp kami tanpa harus save no kami terlebih dahulu

Atau cek Shopee kami juga bisa kok.

Yang domisili Yogyakarta dan sekitarnya, bisa langsung kunjungi kami di

Toko Flora Jalan Kusumanegara No: 145 Yogyakarta 55165 http://toko-flora.business.site/


— belanja handuk di bukalapak | tokopedia | shopee | whatsapp

5 thoughts on “UKURAN HANDUK”

    1. Kami sudah menyediakan beragam ukuran, jika menghendaki ukuran lain bisa, tapi pemesanan partai besar. sementara belum bisa melayani eceran

Leave a Reply

Your email address will not be published.